Muda Mendunia Bersama BIAS Digital Entrepreneurship

Spread the love

Saat ini kita semua telah memasuki Era Industri 4.0. Pada Era ini banyak perusahaan berbasis digital yang dinahkodai oleh anak-anak muda dan dapat memenangkan persaingan dengan perusahaan besar yang sudah eksis puluhan tahun lamanya. Sebut saja Go-Jek yang mengungguli dominasi BlueBird dan perusahaan taxi lainnya dalam bidang transportasi. Kisah inspirasi lain juga telah dibuktikan oleh beberapa generasi millenial yang telah merintis bisnis digital sejak SMA dan menjadi milyader muda di usia sebelum 30 tahun.

BIAS Digital Entrepreneurship adalah sebuah program yang bertujuan mendukung siswa/siswi atau generasi muda dengan cara memperkenalkan dan mengedukasikan Technology & Entrepreneurship agar mereka siap menghadapi perkembangan perekonomian dan teknologi di masa depan. SMA BIAS merupakan sekolah Islam Terpadu dengan misi mencetak calon-calon pemimpin yang diharapkan mampu memajukan perekonomian dan teknologi di Indonesia bahkan dunia.

 

Sekolah BIAS percaya, untuk membangun peradaban yang kuat, siswa harus dibekali dengan ilmu yang relevan sebagai bekal menghadapi persaingan di masa depan. Untuk mendukung kebutuhan siswa, sekolah BIAS memberikan Program Digital Entrepreneurship kepada siswa SMA BIAS. Program ini dirancang khusus oleh para praktisi bisnis digital, alumni Nanyang Technological University (NTU) Singapore yang tersertifikasi oleh University California Berkeley-USA. Program ini dilaksanakan mulai 20 Januari 2019 selama ± 12 minggu. Kegiatan ini akan memberikan pengalaman yang menarik dan bermanfaat. Para siswa SMA diharapkan mempunyai wawasan, keberanian dan kreatifitas untuk mengaplikasikan ilmu ini sejak dini.

Sekolah BIAS memberikan apresiasi kepada siswa yang berprestasi sebagai komitmen untuk memajukan ilmu dunia digital entrepreneurship di kalangan siswa SMA BIAS. Siswa yang mempunyai karya terbaik mendapatkan kesempatan melihat secara langsung ekosistem digital di Google Singapore dan Studi Banding ke NTU Singapore. Bagi siswa BIAS gelombang pertama, akan mendapatkan fasilitas beasiswa 100% dari sekolah BIAS. Sekolah BIAS selalu berupaya memberikan pendidikan yang berkualitas untuk mempersiapkan masa depan para siswa – siswanya agar menjadi generasi millenial yang tangguh, kreatif, inovatif  dan berkarakter pemimpin.

Posted in SIBIBIAS-News.